SMSI Lampung Gelar Rapimprov, Bahas Tiga Poin Penting

By Lintas Merah 30 Jul 2022, 13:22:36 WIB Bandar Lampung
SMSI Lampung Gelar Rapimprov, Bahas Tiga Poin Penting

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menggelar rapat pimpinan SMSI Provinsi (Rapimprov) Lampung bersama pengurus SMSI kabupaten/kota, Sabtu, (30/7/2022).

Kegiatan Rapimprov yang diagendakan di kantor sekretariat SMSI Provinsi Lampung membahas tiga poin penting, diantaranya, Hasil Rapat Pimpinan Nasional, Program Pendataan Organisasi dan rencana Musyawarah Provinsi (Musprov) mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan mengatakan, Rapim SMSI Lampung dilakukan untuk membahas tiga hal penting tersebut. Sehingga perlu diikuti dan dihadiri seluruh pimpinan organisasi dari Kabupaten dan Kota.

"Besarnya SMSI ini karena kita semua turut andil bagian. Karena peran dari Kabupaten Kota dalam menyampaikan masukannya. Sehingga harus terlibat aktif dalam rapat, dialog, serta menerbitkan berita," ungkapnya. 

Rapim SMSI Lampung mengangkat tema ''Penguatan Organisasi SMSI Lampung''. Dimaksudkan agar setiap pimpinan dan kepengurusan di Kabupaten Kota bisa saling bersinergi.

"Jika tidak serius saya harap membuat surat untuk kibarkan bendera putih. Karena dalam hal berorganisasi bukan persoalan tidak sempurna, itu biasa. Tapi dalam undangan rapat harus tetap hadir. Karena dalam berorganisasi ada rapat, ada undangan, ada dialog, dan mengulirkan agenda lainnya," pungkasnya.

Hal sama diutarakan Sekretaris SMSI Provinsi Lampung Senen menyebut rapat berisi tentang sosialisasi rapimnas, dan perencanaan finalisasi musprov.

"Dalam rapim ini kita diskusi menyampaikan ide, sharing dan tukar pendapat," tutup Senen.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment